?

Log in

No account? Create an account
~TIM ITALIA PENUH CINTA~ [entries|archive|friends|userinfo]
thedancingrome

[ website | My personal LJ ]
[ userinfo | livejournal userinfo ]
[ archive | journal archive ]

Fanfic Alex and Pippo [Sep. 16th, 2006|01:15 pm]
thedancingrome
[Tags|, , ]
[Current Mood |cheerfulcheerful]
[Current Music |Starlight - Muse]

Ada fanfic lagi nihhhh ...

Far Away From The MemoriesCollapse )
Link3 comments|Leave a comment

Fanfic Toni/Gila [Aug. 29th, 2006|09:44 am]
thedancingrome
[Tags|, ]
[Current Mood |creativecreative]
[Current Music |The Calendar Hung Itself – Bright Eyes]

Ya, inilah fanfic yang saya janjikan. Tadinya saya ingin membuat dalam bahasa Indonesia, tapi entah kenapa idenya lebih lancar keluar dalam bahasa Inggris (walaupun saya yakin banyak kesalahan tata bahasa atau kosakata yang saya lakukan, hiks). Pokoknya, nikmati saja fanfic Toni/Gila ini. Saran dan kritik akan diterima dengan senang hati.

A Perfect DayCollapse )
Link2 comments|Leave a comment

Ciao, Pippo! [Aug. 13th, 2006|07:14 pm]
thedancingrome
[Tags|]
[Current Mood |happyhappy]
[Current Music |Skip to The End - The Futureheads]

Untuk merayakan ulang tahun Mama, eh Pippo Inzaghi, berikut akan saya tampilkan foto-foto Pippo yang bakal memikat hati anda. Semoga dengan bertambahnya umur, gol Pippo juga akan semakin bertambah banyak!

Pippo oh PippoCollapse )
Link6 comments|Leave a comment

We just can’t enough of them [Jul. 30th, 2006|05:33 pm]
thedancingrome
[Current Mood |bouncybouncy]
[Current Music |Kirby's House - Razorlight]

Senangnya jadi wanita sehingga tidak ada yang mengganggap aneh ketika saya berteriak-teriak heboh melihat betapa gantengnya para pemain Italia. Tapi tentu saja semua ketampanan itu tiada arti apabila mereka tidak berprestasi, tapi MEREKA MERAIH PIALA DUNIA jadi sah sah saja kalau kita berheboh-heboh ria, fan girls!

Pic of the weekCollapse )

Latihan menjadi waktu yang penuh kegiranganCollapse )

Mari melihat saat-saat indah itu lagiCollapse )
Link4 comments|Leave a comment

Mari sama-sama cuci mata [Jul. 25th, 2006|10:05 am]
thedancingrome
[Tags|, , , ]
[Current Location |Warnet]
[Current Mood |highhigh]
[Current Music |In The Morning - Razorlight]

Mereka memang pantas jadi modelCollapse )
Link3 comments|Leave a comment

Ingin Kuculik dan Kurawat dengan Penuh Kasih Sayang [Jul. 23rd, 2006|07:24 pm]
thedancingrome
[Current Mood |pleasedpleased]
[Current Music |Choo choo - Arctic Monkeys]

Mari bermain tebak-tebakan, siapakah pemilik wajah-wajah imut di bawah ini?
Wajah-wajah yang ingin kau bawa pulang. Percayalah.Collapse )


Sebenarnya bukan trofi piala dunia yang Marco incar.

Kemesraan ini janganlah cepat berlalu ….

Foto-foto dari forzaazzuri, Yahoo! Sport dan Google.
Link3 comments|Leave a comment

Grazie, Oom Lippi! [Jul. 20th, 2006|10:03 am]
thedancingrome
[Current Mood |busybusy]
[Current Music |She Moves in Her Own Way – The Kooks]

Kembali dengan hobi aneh saya lagi. Kali ini sebagai rasa terima kasih kepada Oom Lippi, berikut adalah esai foto mengenai pelatih tampan kita satu ini.
Marcello Lippi numero unoCollapse )

Daun Muda De RossiCollapse )

Ada Apa dengan Papa dan Bio?!!!!Collapse )

Dan lagi-lagi saya harus berterima kasih pada Yahoo! Sports.
Link5 comments|Leave a comment

Gilardino yang narsis, Marco yang gigih, Maling trofi [Jul. 16th, 2006|07:28 pm]
thedancingrome
[Current Mood |listlesslistless]
[Current Music |House of Jealous Lovers – The Rapture]

Situ minta? Saya beriiiii …
Ps: Foto-foto didapat dari Yahoo!Sport.

ALBERTO GILARDINO – PEMUJAAN DIRI SENDIRICollapse )

MARCO MATERAZZI TAK KENAL MENYERAHCollapse )

TOTTI SANG MALING TROFICollapse )

PAPA DIGODAINCollapse )
Link9 comments|Leave a comment

Pics Spam! [Jul. 16th, 2006|07:28 pm]
thedancingrome
[Current Mood |awakeawake]
[Current Music |O Grosso Mio]

Bener nih mau ngeliat foto-fotonya? Gak nanggung ya kalau jadinya ketagihan ^_^. Resiko kecanduan silahkan anda tanggung sendiri, gue lepas tangan *melarikan diri ke Timbuktu*!

Tim Italia adalah tim yang penuh rasa persahabatan, kalau masalah Marco, yah … there’s always a black sheep in the familyCollapse )

Balada Bio dan GigiCollapse )

Balada Del PippoCollapse )

Yang ini nggak kalah asoyCollapse )

Foto-foto dicolong, eh, diambil dari situs resmi FIFA dan Yahoo!Sport.
Untuk para penggemar tim Italia, entry ini hanya dibuat untuk bercanda kok. Jangan dianggap serius *menunduk-nunduk minta ampun*.
LinkLeave a comment

SELAMAT DATANG! [Jul. 16th, 2006|06:00 pm]
thedancingrome
[Current Mood |happyhappy]
[Current Music |Dancing Shoes - Arctic Monkeys]


Selamat datang di The Dancing Rome! Sebuah tempat di mana anda mendapatkan yang anda inginkan (baca: foto-foto mantabh). Intinya: situ minta, saya beri. Yang penting berkaitan dengan tim sepak bola Italia. Del Pippo lagi? Boleh. Atau Fabio Cannavaro dengan anak-anaknya? Beres. Atau Andrea/Totti misalnya? Akan diusahakan. Ada saran atau rekuest, silahkan tinggalkan komentar di lahan yang tersedia. Pokoke, SITU MINTA, SAYA BERI dan KITA SEMUA SENANG HOHOHOHOHOHO.
Picture by Yahoo!Sport.
LinkLeave a comment

navigation
[ viewing | most recent entries ]